Blog Status

Sabtu, 26 Mei 2012

Initial D Fourth stage


Seri ini berfokus pada eksploitasi dari tim baru yang didirikan oleh Ryosuke, Project.D, yang terdiri dari Ryosuke (pemimpin dan strategi), Takumi menurun spesialis, Keisuke spesialis menanjak, dan staf yang terutama terdiri dari anggota Akagi Red Suns. Tim perjalanan daerah, menantang tim lain dan posting hasil pertempuran di website mereka. Setiap ras dimaksudkan oleh Ryosuke untuk mengembangkan wilayah tertentu dari keterampilan driver tuanya. Pada saat ini, Takumi matang perlahan-lahan menjadi pembalap jalanan lebih percaya diri dan berpengetahuan, sementara Keisuke meningkatkan pada keterampilan teknis nya mengemudi.

Takumi naluriah mengembangkan teknik baru melalui kecerdikan sendiri setelah beberapa mendorong oleh Ryosuke, seperti lewat dengan lampu liburnya sehingga lawannya tidak dapat melihat dia datang dan memblokir dia, dan menggunakan pergeseran berat untuk melaksanakan manuver mirip dengan kail selokan- teknik di Akina. Ryosuke juga membentuk tim karena dalam beberapa bulan ia menuju sekolah kedokteran, dan ini adalah kesempatan terakhirnya dalam waktu yang lama untuk menikmati balap jalanan. Takumi, di sisi lain, berpendapat dengan "Kompleks Empat-Wheel Drive" ketika ia disusul oleh Subaru Impreza WRX, sebuah mobil AWD, pada salah satu pengiriman nya berjalan. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa ayahnya mengendarai mobil. Bunta kemudian dibiarkan Takumi untuk memberikan Tofu, serta praktek dalam WRX (alternating dengan Trueno) untuk meningkatkan keterampilan sebagai sopir dan untuk mendapatkan nuansa apa mobil modern bisa lakukan.
Project.D 's lawan tumbuh lebih tangguh dan lebih tangguh, serta lebih menipu dan mengancam. Mereka mengalahkan tim balap lokal (seperti Daun Bintang Tujuh), mahasiswa dari Todo-juku balap sekolah (termasuk driver profesional yang adalah lulusan dari sekolah), pasukan gabungan dari Aliansi Utara Saitama (yang bahkan menggunakan Cappuccino Suzuki kei-car), preman di Lan Evos, dan "Godfoot" dan "Godhand" tandem Shadow Tim Ungu. Dalam bayangan, Wataru Akiyama jam tangan Takumi dari jarak jauh dan mencari kelemahan, tetapi ini berhenti ketika Project.D menaklukkan Saitama, jadi dia mulai memberikan Takumi beberapa petunjuk, terutama dengan masalah 4WD. Ada juga secercah asmara, seperti Kyoko Iwase, Keisuke Mazda sesama RX-7 FD driver dan balap ace menanjak untuk Aliansi Saitama Utara, jatuh cinta dengan dia, bahkan meminjamkan mobil berharga ke Keisuke-tetapi, meskipun ia menyukai wanita, ia menolaknya, memutuskan untuk lebih fokus pada mengemudi.
Takumi juga belajar banyak, termasuk teori garis tak terbatas dan Joushima (yang "Godhand" Shadow Tim Ungu) mengajarkan teori satu menyerahkan mengemudi. Meskipun ia meragukan bahwa Takumi akan mulai mengemudi dengan satu tangan, ia percaya ia akan menguasai menggunakan garis yang tak terbatas untuk keuntungannya di masa depan ras. Hoshino, yang "Godfoot" Shadow Ungu, ditawarkan koneksi balap untuk Keisuke, yang menolak, mengatakan ia masih punya banyak yang dapat dilakukan di balap jalanan.

Initial D: Fourth Stage Episode 1
Initial D: Fourth Stage Episode 2
Initial D: Fourth Stage Episode 3
Initial D: Fourth Stage Episode 4
Initial D: Fourth Stage Episode 5
Initial D: Fourth Stage Episode 6
Initial D: Fourth Stage Episode 7
Initial D: Fourth Stage Episode 8
Initial D: Fourth Stage Episode 9
Initial D: Fourth Stage Episode 10
Initial D: Fourth Stage Episode 11
Initial D: Fourth Stage Episode 12
Initial D: Fourth Stage Episode 13
Initial D: Fourth Stage Episode 14
Initial D: Fourth Stage Episode 15
Initial D: Fourth Stage Episode 16
Initial D: Fourth Stage Episode 17
Initial D: Fourth Stage Episode 18
Initial D: Fourth Stage Episode 19
Initial D: Fourth Stage Episode 20
Initial D: Fourth Stage Episode 21
Initial D: Fourth Stage Episode 22
Initial D: Fourth Stage Episode 23
Initial D: Fourth Stage Episode 24 Final